ABHINAV IYER MENGHILANGKAN ‘THE DEKAT’
Blogger

ABHINAV IYER MENGHILANGKAN ‘THE DEKAT’

in pro poker India berusia 25 tahun, Iyer, memenangkan gelang emas WSOP pertama

15 Juli 2019 (Las Vegas) – Abhinav Iyer dari Mumbai, India telah mendapatkan gelang emas World Series of Poker pertamanya dengan memenangkan Event #84 dari WSOP 2019, “The Closer” – Hold’em Tanpa Batas $1.500.

Iyer, 25, mengumpulkan $565.346 karir terbaik untuk kemenangan atas 2.800 lapangan entri raksasa dalam acara bergaya turbo ini yang dimainkan hanya dalam dua hari. Setiap level acara ini hanya berlangsung selama 30 menit, dibandingkan dengan level 60 menit dalam acara gelang WSOP biasa.

Iyer berguling di meja final dalam perjalanan menuju kemenangan terobosannya. Lawan terakhirnya adalah Sammy Lafleur dari Kanada , yang menerima bayaran $349.417.

Tempat ketiga dalam “The Closer” jatuh ke tangan warga negara Spanyol Sergio Marti Aguilar . Aguilar, yang sekarang tinggal dan bermain poker dari London, Inggris, memperoleh $256.298.

Carlos Chang dari Taiwan finis di urutan keempat dengan $189,584, sementara Patrick Eskandar dari California menempati posisi kelima dengan $141.432.

Iyer yang berusia 25 tahun adalah salah satu dari populasi pro poker tangguh yang berbasis di India, di mana permainan ini berkembang pesat dalam popularitas. Iyer mengakui keduanya berjalan dengan baik dan mengambil semua tempat taruhan yang bisa dia temukan dalam acara yang serba cepat ini, yang memaksa para pemain untuk mencampuradukkannya lebih awal dan sering daripada menunggu kembali untuk situasi yang ideal. Iyer menunjukkan itu secara khusus di meja final, di mana ia mengalahkan musuh-musuhnya yang tersisa dalam perjalanan menuju kemenangan yang tidak diragukan lagi.

“Saya memenangkan pot penting pada waktu yang tepat,” aku Iyer. Dia juga merasa telah menangkap beberapa undian meja yang beruntung yang memungkinkan dia untuk menumbuhkan tumpukannya juga. “Untungnya meja saya di Hari 1 cukup bagus, dan juga meja saya mulai hari ini relatif bagus. Saya datang ke [Hari 2] dengan lebih dari 50 tirai besar jadi saya tahu saya bisa mengatur tumpukan saya.”

Iyer juga senang bisa membawa gelang WSOP lainnya kembali ke India. Ini bukan gelang pertama di negara ini – ini yang keempat – tetapi masih merupakan pencapaian penting untuk memajukan poker di salah satu negara terpadat di dunia.

“Ini adalah pasar yang sedang booming,” katanya. “Sekarang semakin banyak orang yang masuk ke poker juga, termasuk situs poker [online]. Saya berharap ini dapat meningkatkan pertumbuhan World Series [di India]. Seperti sekarang, orang India semakin banyak bermunculan, setiap tahun. Mudah-mudahan ini membawa banyak orang keluar dan kami mendapatkan lebih banyak hasil.”

Hari 2 dalam acara serba turbo ini dimulai dengan 196 pemain masih dengan chip, tapi itu dikurangi hingga final sembilan pemain pada sore hari. Langkah cepat bustout berlanjut di meja final, dimulai dengan Jason Reels , yang gagal ketika dia memasukkan chip terakhirnya. tetapi dipanggil oleh Iyer, yang telah dan banyak chip. SEBUAH runout meninggalkan Iyer dan depan dan mengirim Reels untuk mengumpulkan $47.758 untuk kesembilan.

Kedelapan dan $61.834 jatuh ke tangan Steve Yea dari Korea segera setelahnya. Ya mendapatkan yang terburuk dari balapan virtual melawan Adam Johnson ketika Ya tidak dapat terhubung dengan Johnson’s . Pada papan meninggalkan Johnson di depan sambil memangkas lapangan menjadi tujuh.

Vegas pro Shaun Deeb , pemain paling terkenal yang mencapai final, berada di urutan ketujuh dengan $80.766. Deeb yang bertumpuk pendek membuat pertahanan terakhirnya dalam pertempuran tirai melawan Aguiar, tetapi dia dimulai di belakang Aguilar’s dan tidak pernah mengejar Keluar.

Adam Johnson dari Kansas City rusak di urutan keenam untuk $ 106.418 hanya satu tangan kemudian. Johnson pindah semua dengan , tapi Lafleur menelepon dengan . SEBUAH flop menggerakkan Lafleur jauh di depan, dan a putar dan sungai dikonfirmasi bustout lain.

Eskandar California mencapai rel di urutan kelima dengan $ 141.432 hanya tiga tangan kemudian. Eskandar dan Lafleur menukar kenaikan gaji pra-gagal sampai Eskandar benar-benar masuk, tetapi dia bermasalah dengan melawan Lafleur’s dan tidak pernah mengejar semua-kecil papan yang memberi kedua pemain aliran sungai tetapi meninggalkan Lafleur di depan.

Serbuan bustout agak stabil dengan empat pemain tersisa. 22 tangan berlalu sebelum Chang Taiwan keluar dengan pembayaran tempat keempat $ 189.584. Chang yang relatif pendek melakukan pra-gagal di tangan melawan Lafleur, tetapi— membutuhkan bantuan melawan Lafleur’s . Sebaliknya, Lafleur menangkap bantuan, membuat dua pasangan teratas pada saat papan telah selesai.

Iyer memimpin melalui aksi tiga tangan dengan double-through besar melawan Aguilar yang membuat Aguilar pendek, dan Lafleur mengambil KO lain segera setelahnya. Aguilar mendapatkan chip terakhirnya dengan ke Lafleur’s , tapi tangan Lafleur tetap di depan saat kedua pemain mengendus a runout, dan acara itu turun ke dua yang terakhir.

Dua gol Iyer sebelumnya telah memberinya keunggulan yang cukup besar, dan dia memperbesarnya melawan Lafleur saat duel penutup mereka dimulai. Dua lusin tangan melihat tumpukan Lafleur hampir tidak ada apa-apanya, dan tangan terakhir yang serba bisa ternyata adalah perlombaan: tangan Iyer melawan Lafleur’s . SEBUAH flop meninggalkan Lafleur di depan, tetapi a gilirannya memindahkan Iyer ke depan dan meninggalkan Lafleur hanya dengan penarikan dua kali. Sebagai gantinya, sungai menyimpulkan tangan dan memberikan pot dan acara ke Iyer.

Acara #84, The Closer – Hold’em Tanpa Batas $1.500, menarik 2.800 entri dan membangun kumpulan hadiah $3.780.000. 196 pemain menguangkan dan min-cash bernilai $3.500.

Orang lain yang mengumpulkan bayaran dalam acara ini termasuk JC Tran (10th, $37.215), Rex Clinkscale (15th, $29.260), Ryan Leng (18th, $23.214), Jonathan Tamayo (20th, $18.586), Maxwell Young (26, $18.586), Jeff Gross (ke-32, $15.018), Dylan Linde (ke-52, $10.083), Ralph Perry (ke-53, $10.083), Ari Engel (ke-55, $8.379), dan Mike Sexton (ke-61, $8.379).

Klik di sini untuk Hasil Lengkap .
Klik di sini untuk pembaruan langsung dari Acara #84 .

Pembayaran Tabel Akhir:

Juara 1: Abhinav Iyer, $565.346
Juara 2: Sammy Lafleur, $349,417
Juara 3: Sergio Marti Aguilar, $256,298 Peringkat
Keempat: Carlos Chang, $189,584 Peringkat
Kelima: Patrick Eskandar, $141.432
Keenam: Adam Johnson, $106.418
Ketujuh: Shaun Deeb, $80.766, Peringkat ke-
8: Steve
Yeath : Jason Reels, $47.758

Bagikan & Hubungkan

https://laseronsale.com/
https://liriklagu.biz/
https://ratelasvegas.com/
https://unitoto.org/
https://visitar-lisbon.com/
https://xetoyotavios.com/
https://zeriikosoves.org/
https://amfor.net/
https://zithromaxazithromycin.com/
https://leaibarra.com/
https://hazelwoodscion.net/
https://frugalsites.net/
https://biztha.com/
https://vietvi.tv/
https://careermasterguide.com/
https://thenewsmates.com/
https://3colleges.com/
https://cheval-toulouse.com/
https://baietz.org
https://stjames-gfld.org/
https://manzanamagica.com
https://biradambirbebek.com
https://sieviarynets.net/
https://fromuzband.com/
https://kamus-online.com/